Bursa Transfer

Rencana Saling Untung Real Madrid untuk Bajak Eriksen dari Tottenham

Rabu, 23 Januari 2019 09:52 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur yang jadi incaran Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur yang jadi incaran Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Isu ketertarikan Real Madrid pada gelandang andalan Tottenham Hotspur, Christian Eriksen bukan kabar baru di bursa transfer sepak bola.

Bahkan, tekad bulat Real Madrid mendatangkan Eriksen pada musim panas mendatang, membuat mereka akan menggoda Tottenham Hotspur dengan opsi tukar pemain.

Dilansir dari laman berita sport Diario AS, Real Madrid siap memasukkan nama James Rodriguez dalam tawaran yang akan diberikan ke Tottenham agar mau melepas Eriksen.

James Rodriguez sendiri, saat ini sedang dipinjamkan ke Bayern Munchen, dengan kesepakatan pinjaman dua musim, sejak musim 2017/18 lalu.

Mantan bintang klub sepak bola Porto dan AS Monaco itu telah menghabiskan tiga musim di Los Blancos, dengan membantu mereka menjuarai dua gelar Liga Champions.

Namun, sial bagi James Rodriguez, di mana dirinya tidak mendapat begitu banyak kesempatan, dengan hanya memainkan 13 pertandingan La Liga Spanyol di musim terakhirnya di Santiago Bernabeu.

Langkah ini tentunya harus dipertimbangkan Tottenham Hotspur, pasalnya James Rodriguez adalah gelandang berbakat yang bersinar di Piala Dunia 2014 bersama Timnas Kolombia.

Apalagi, Diario AS juga pernah mengabarkan bahwa Eriksen hingga saat ini ogah menandatangani kontrak baru yang ditawarkan Tottenham Hotspur baru-baru ini.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM