Liga Inggris

Legenda Man United Sebut Solskjaer Sukses Bawa Gaya Kepelatihan Ferguson

Rabu, 23 Januari 2019 15:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer dan Sir Alex Ferguson Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer dan Sir Alex Ferguson

INDOSPORT.COM – Mantan kiper Manchester United, Tim Howard, menilai bahwa mantan rekan setimnya, Ole Gunnar Solskjaer sukses membawa gaya kepelatihan Sir Alex Ferguson di klub.

Hal tersebut dilontarkan oleh Howard setelah Setan Merah menang dalam tujuh laga secara beruntun sejak diasuh oleh Solskjaer yang menjabat sebagai manajer sementara klub.

Howard percaya bahwa Solskjaer telah memberikan kehidupan baru dan semangat yang sama seperti apa yang terjadi saat Ferguson masih menjadi pelatih di Old Trafford.

© internet
Caption Copyright: internetTim Howard saat masih aktif bermain.

"Anda selalu ingin melihat Manchester United di puncak atas sana, di situlah mereka layak berada," kata Howard kepada  Berita sports di Press Association Sport.

“Jelas dengan kehadiran Ole dan memainkan gaya yang sangat akrab baginya di mana ia menggabungkan pemikiran Sir Alex Ferguson dalam teknis permainan membuat mereka menjadi agresif,”

“Anda dapat melihat bahwa mereka memiliki para pemain untuk melakukan itu dan mereka hanya membutuhkan waktu untuk membebaskannya di kesempatan kehidupan yang baru dan Ole telah memberikannya,” jelas Howard

Selama membela Manchester United, Howard telah memenangkan Piala FA dan Piala Liga serta Community Shield pada 2003 hingga 2007 silam. Namun ini iatelah mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun sebagai pesepak bola di akhir musim Major League Soccer 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT