Liga Indonesia

3 Dosa Persija Jakarta Usai Bantai 8-2 Kepri Jaya di Piala Indonesia

Kamis, 24 Januari 2019 15:02 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Foto para pemain Persija Jakarta sebelum laga pertandingan sore tadi Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Foto para pemain Persija Jakarta sebelum laga pertandingan sore tadi

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta membungkam 757 Kepri Jaya FC pada leg pertama babak 32 besar turnamen sepak bola Piala Indonesia dengan skor 8-2, Rabu (23/01/19), di Stadion Patriot Candrabhaga, Cibinong, Bekasi. Meski menang telak, namun ternyata ada 3 dosa besar yang dilakukan klub bola Indonesia asal Ibu Kota itu usai membantai Kepri Jaya di Piala Indonesia.

Marko Simic tampil luar biasa dengan mencetak 5 dari 8 gol yang disarangkan Persija Jakarta ke gawang Kepri Jaya yang dikawal Muhammad Ridho.

Kemenangan besar tersebut disambut positif oleh pelatih Ivan Kolev. Ia mengaku puas dengan permainan anak asuhnya di laga debut setelah meraih juara Liga 1 2018.

"Yang pertama tentu saya ucapkan terima kasih kepada pemain. Mereka sudah bekerja keras dan bekerja sesuai instruksi saya," ucap Ivan Kolev selepas laga.

Meski menang 8-2, Persija Jakarta tidak lepas dari sejumlah kekurangan. Terlebih, laga ini menjadi persiapan sebelum menghadapi Home United pada babak kualifikasi Liga Champions Asia, Selasa (05/02/19), di Stadion Jalan Besar, Singapura.

Maka dari itu, berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum 3 dosa besar Persija Jakarta usai bantai Kepri Jaya di Piala Indonesia.

175