Liga Inggris

Higuain Harus Waspada, 4 Pemain Ini Jadi Bukti Pesepakbola Argentina Selalu Gagal di Chelsea

Kamis, 24 Januari 2019 14:55 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Higuain harus waspada, empat pemain ini jadi bukti pesepak bola Argentina selalu gagal di Chelsea Copyright: © INDOSPORT
Higuain harus waspada, empat pemain ini jadi bukti pesepak bola Argentina selalu gagal di Chelsea

INDOSPORT.COM - Mengalami masalah di lini depan pada paruh pertama musim Liga Primer Inggris 2018/19, Chelsea mencoba mengatasinya dengan mendatangkan penyeranga asal Argentina Gonzalo Higuain.

Datang ke Chelsea hanya dengan status pemain pinjaman dari klub pemiliknya Juventus. Higuain yang sebelumnya berkostum AC Milan itu kemungkinan akan menggantikan peran Alvaro Morata yang rumornya akan segera hijrah ke Atletico Madrid.

Jika melihat perbandingan statistik antara Higuain dan Morata, penyerang asal Argentina itu jelas jauh lebih unggul. Bahkan Higuain terbukti pernah sukses menyabet gelar topskor di Liga Italia pada musim 2015/16 ketika masih berkostum Napoli.

Namun jika melihat sisi lain, ada fakta yang bisa memberatkan perjalanan karier Higuain di Chelsea kedepannya. Yakni fakta bahwa tak satupun pemain asal argentina yang bisa tampil sukses di klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Sebagai bukti, berikut INDOSPORT menjabarkan catatan empat pemain asal Argentina di Chelsea sebelum kedatangan Gonzalo Higuain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%