Bursa Transfer

Arsenal Harus jual Ozil Jika Ingin Datangkan Bintang Bayern Munchen

Kamis, 24 Januari 2019 14:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Metro
Mesut Ozil digantikan di babak pertama laga Boxing Day Arsenal vs Brighton Copyright: © Metro
Mesut Ozil digantikan di babak pertama laga Boxing Day Arsenal vs Brighton

INDOSPORT.COM - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil menjadi batu sandungan The Gunners untuk dapatkan bintang Bayern Munchen, James Rodriguez.

Dikutip dari berita sports, Bleacher Report, Arsenal dikaitkan dengan James Rodriguez yang cuma menjadi pemain pinjaman Real Madrid di Bayern Munchen selama dua tahun.

Sangat tidak mungkin jika The Gunners mendatangkan James Rodriguez jika mereka tidak menjual Mesut Ozil. Anggaran gaji untuk kedua pemain tersebut pasti akan menguras kocek klub asuhan Unai Emery itu.

Menurut BBC Sport, Mesut Ozil adalah pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal dengan 350.000 pounds per minggu dan kontraknya baru akan berakhir pada 2021 mendatang.

© INDOSPORT
Pemain Bayern Munchen, James Rodriguez. Copyright: INDOSPORTPemain Bayern Munchen, James Rodriguez.

Dengan kontrak Ozil yang masih berlangsung lama, kecil kemungkinan bagi Ozil untuk pergi meninggalkan Arsenal apalagi mantan pemain timnas Jerman itu mengaku senang tinggal di London.

Tentu hal ini menjadi masalah bagi Arsenal, padahal Ozil sendiri sudah jarang sekali dimainkan oleh Unai Emery. Ozil juga tidak masuk skuat pada saat Arsenal menggebuk Chelsea 2-0 minggu lalu.

Arsenal nampaknya perlu mencari cara lain agar Ozil semakin tidak betah di Emirates Stadium. 

Beberapa klub Eropa yang ingin mendaratkan Ozil sepertinya juga lebih harus lebih serius untuk membujuk pemain keturunan Turki itu agar mau cabut dari London.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM