Liga Spanyol

Coutinho Diincar Manchester United dan Chelsea, Barcelona Beri Jawaban

Kamis, 24 Januari 2019 20:25 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Philippe Coutinho, gelandang serang Barcelona. Copyright: © Getty Images
Philippe Coutinho, gelandang serang Barcelona.

INDOSPORT.COM - Ernesto Valverde akhirnya berbicara tentang masa depan salah satu bintang Barcelona, yang di bursa transfer musim dingin, santer dikabarkan hengkang, yakni Philippe Coutinho.
 
Laporan-laporan media Eropa mengatakan bahwa Coutinho tengah diincar oleh klub-klub top dari Liga Primer Inggris, yaitu Manchester United dan Chelsea.

Meski begitu, media Spanyol, Mundo Deportivo mengklaim bahwa pelatih Barca itu menginginkan Coutinho bertahan di Camp Nou untuk memperbaiki penampilannya.

Coutinho sendiri baru saja resmi setahun membela Barcelona saat dia pindah dari Liverpool dengan nilai transfer sebesar 142 juta poundsterling atau setara Rp2,5 triliun.
 

© as
Valverde, sang pelatih klub raksasa Catalan Copyright: asErnesto Valverde, pelatih Barcelona.

Baru setahun berada di Camp Nou, Coutinho pun dirumorkan akan kembali ke Inggris karena kurangnya waktu bermain oleh Valverde.

Dengan Chelsea dikabarkan Don Balon, sudah memberi tawaran sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun.

Coutinho disebut-sebut media Inggris sebagai opsi yang menarik bagi Chelsea, untuk menggantikan Eden Hazard yang diyakini akan gabung Real Madrid di musim panas mendatang.

Sejauh musim ini, Coutinho sudah tampil 18 kali dari 20 pertandingan yang sudah dilakoni Barcelona, dengan mencetak empat gol dan dua assist untuk Blaugrana.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM