Liga Spanyol

Luis Suarez Kirim Kode Tinggalkan Barcelona dan Kembali ke Liverpool

Kamis, 24 Januari 2019 14:25 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Luis Suarez, mantan pemain Liverpool. Copyright: © Getty Images
Luis Suarez, mantan pemain Liverpool.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer klub sepak bola Eropa musim dingin semakin memanas, dengan kabar terbaru mengatakan bahwa penyerang Barcelona, Luis Suarez dilaporkan tertarik untuk kembali ke Liverpool.

Striker Timnas Uruguay itu meninggalkan Anfield pada tahun 2014 lalu dan bergabung dengan Barcelona. Namun, sejauh ini dia sedang melalui masa sulit di Camp Nou.

Kabar ketertarikan Suarez kembali ke Liverpool muncul usai pernyataan sang pemain sepak bola kepada salah satu majalah berita olahraga asal Jerman, 11Freunde, di awal pekan ini.

"Siapa pun yang pernah bermain untuk Liverpool akan tetap terhubung dengan mereka seumur hidup. Kini, mereka memainkan sepak bola yang luar biasa dan saya tertarik melihat apa yang mereka akan lakukan tahun ini," ucap Suarez kepada 11Freunde.

Lebih lanjut lagi, kode semakin keras dilontarkan oleh Luis Suarez untuk kembali ke Liverpool dengan pertimbangan utama adalah sang pelatih, Jurgen Klopp.

"Saat ini, rotasi bukanlah hal yang menjadi masalah untuk saya. Tapi, saya yakin, semua pemain sepak bola pasti ingin dilatih oleh Jurgen Klopp," tutup Suarez.

Rencana rotasi memang akan dilakukan oleh Ernesto Valverde di Barcelona, di mana Luis Suarez diyakini akan jarang tampil karena dia diprioritaskan untuk pertandingan di kancah Liga Champions.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM