Liga Indonesia

Demi Piala Indonesia, Sriwijaya FC Berhasrat Datangkan Pemain 46 Tahun

Kamis, 24 Januari 2019 14:18 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kehilangan banyak pemain utamanya selepas terdengradasi ke Liga 2, Sriwijaya FC berusaha menambah amunisinya untuk menyambut babak 32 besar Piala Indonesia 2018/19. Bahkan demi Piala Indonesia, Sriwijaya FC pun berhasrat untuk mendatangkan pemain berusia 46 tahun.

Klub asal Sumatera Selatan itu mengambil langkah dengan merekrut pemain-pemain lamanya, seperti Mahyadi Pangabeyan, Musafri, hingga Wijay.

Ditambah lagi belakangan salah satu pemain terbaik Sriwijaya beberapa tahun lalu, Keith Kayamba Gums juga dikabarkan siap kembali berseragam Laskar Wong Kito dalam gelaran Piala Indonesia itu.

Keinginan yang disampaikan Kayamba lewat akun instagramnya itupun mendapat sambutan dari manajemen Sriwijaya FC. Namun keinginan manajemen Sriwijaya FC itu tampaknya terkendala izin tinggal sementara yang sulit untuk didapatkan dalam waktu dekat.

"Kami senang mendengar Kayamba mau bantu Sriwijaya FC, tapi kami khawatir proses pengurusan izin tinggal sementara (Kitas) akan lama karena pada 30 Januari ini tim sudah bertanding," ujar Sekretaris tim Sriwijaya FC, Rizal Darmawan seperti dikutip dari Antara.