Bursa Transfer

Demi Ramsey, Juventus Siap Berikan Kiper Keturunan Indonesia Ini ke Arsenal

Kamis, 24 Januari 2019 16:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Aaron Ramsey. Copyright: © Getty Images
Aaron Ramsey.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Italia, Juventus memiliki siasat untuk mendatangkan Aaron Ramsey dari Arsenal lebih cepat di Januari ini.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa juara bertahan Serie A Italia ini sudah melakukan perjanjian pra-kontrak dengan Ramsey. Sehingga mereka akan mendapatkan Ramsey secara gratis di musim panas nanti.

Meski begitu, Juventus tidak sabar menunggu hingga musim panas nanti dan akan mempercepat transfer pemain internasional Wales ini.

Pasalnya, Juventus ingin menambah kekuatan di lini tengah mereka untuk bersaing memperebutkan juara Liga Champions.

Sementara itu, Arsenal sendiri sepertinya enggan untuk melepaskan Ramsey lebih cepat karena mereka juga masih membutuhkan servis pemain berusia 28 tahun ini.

Sebab, akhir-akhir ini Ramsey berhasil tampil impresif. Terbaru, ia membantu Arsenal saat mengalahkan Chelsea 2-0 dalam lanjutan Premier League.

Menurut laporan dari media berita olahraga Tuttosport, Juventus memiliki siasat agar Arsenal rela melepaskan Ramsey lebih cepat.

Juventus akan menawarkan pemainnya yang dikabarkan sedang diincar oleh The Gunners. Untuk memuluskan transfer Ramsey, Juventus akan memberikan kipernya Emil Audero, kiper keturunan Indonesia yang kini dipinjamkan ke Sampdoria.

Sebab, Arsenal akan ditinggal Petr Cech yang sudah mengumumkan akan pensiun di akhir musim nanti. Sehingga mereka membutuhkan sosok kiper baru untuk menjadi pelapis atau pesaing bagi Bernd Leno.

Sehingga Juventus akan memanfaatkan situasi tersebut agar bisa mendatangkan Ramsey ke Turin lebih cepat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%