Liga Inggris

Eks Manchester United Klaim Rashford Bisa Jadi Legenda Setan Merah

Kamis, 24 Januari 2019 20:06 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Marcus Rashford bergabung ke tim utama Manchester United pada tahun 2015. Copyright: © INDOSPORT
Marcus Rashford bergabung ke tim utama Manchester United pada tahun 2015.

INDOSPORT.COM - Marcus Rashford berpeluang menjadi legenda klub sepak bola Manchester United jika bersedia bertahan selama beberapa tahun lagi di Old Trafford. Demikian penilaian mantan pemain Setan Merah, Wes Brown.

Brown sendiri merupakan anggota skuat yang turut memenangkan gelar Treble bersama Manchester United pada tahun 1999. Ia pun tahu betul kualitas macam apa dalam diri Rashford yang bisa menjadikannya sejajar dengan para legenda lainnya.

“Jika Rashford bertahan sampai 10 tahun di Manchester United, dia 100 persen akan dilabeli sebagai legenda,” kata Brown, seperti diwartakan media berita olahraga Mirror Football.

“In juga bagi siapa pun yang telah berkontribusi untuk tim sampai level tersebut. Dia (Rashford) akan diingat sebagai seorang legenda hebat asalkan tetap mempertahankan gaya permainannya,” tambah Brown.

Rashford sendiri merupakan jebolan tim junior Manchester United yang memulai debutnya pada tahun 2015 lalu. Brown pun menilai bahwa jalan Rashford masih panjang dan berharap ia bisa terus berada di Manchester United untuk jangka waktu lama.

“Dia sangat hebat ketika memasuki lapangan. Memang tahun kedua itu sulit. Akan tetapi, dia berhasil melewatinya dan saya pun tahu dia sudah bekerja keras. Kini dia mendapatkan ganjarannya,” ucap Brown yang merantau ke India bersama Kerala Blasters tersebut.

“Dia punya kaki yang luar biasa, dia cepat dan mulai mencetak gol. Semakin lama dia semakin bagus dan hal tersebut membuat para penggemar senang.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT