Liga Inggris

Solskjaer Bisa Ciptakan Ronaldo dan Rooney Baru di Diri Marcus Rashford

Senin, 21 Januari 2019 16:52 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marc Atkins/Getty Images
Marcus Rashford turut mencetak satu gol ke gawang Cardiff City. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Marcus Rashford turut mencetak satu gol ke gawang Cardiff City.

INDOSPORT.COM - Caretaker klub sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tampak kian menggantungkan harapan tinggi ke salah seorang penyerangnya, Marcus Rahford, selepas striker muda Inggris tersebut menciptakan rekor individu bersama Setan Merah pada laga kontra Brighton, Sabtu (19/01/19) kemarin.

Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 2-1 The Red Devils di Old Trafford itu, Rashford kembali menampilkan performa brilian dengan mencetak satu angka di menit 42.

Gol tersebut menjadi gol ke-41 yang ia cetak dalam 150 penampilan bersama Manchester United. 

Dengan pencapaian gemilang anak asuhnya tersebut, Solskjaer meyakini duet maut yang pernah dimiliki Man United dahulu, yakni Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney, akan dapat terwujud kembali dalam diri Rashford.

''Bila anda melihat statistiknya, saya diberitahu bahwa ia masih lebih muda dari Ronaldo dan Rooney untuk meraih 150 penampilan di Manchester United,'' ujar Solskjaer, dikutip dari portal berita olahraga Goal UK.

Selain itu, Solskjaer turut memuji Rashford atas sikap dewasa yang selalu pemain 21 tahun itu perlihatkankan dalam setiap permainannya.

Solskjaer pun tampak sungguh meyakini Rashford dapat menjadi pemain menjanjikan ke depannya di Manchester United. Rashford sendiri terhitung telah mencetak 5 gol dari 6 pertandingan selama sebulan di bawah binaan caretaker Norwegia tersebut. 

''Tentu saja ia bisa menjadi pemain papan atas,'' pungkas caretaker yang tengah berpeluang besar diangkat sebagai pelatih tetap Man United tersebut.

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM