Liga Inggris

Terlalu Bahagia, Solskjaer Puji Setinggi Langit Marcus Rashford

Minggu, 20 Januari 2019 14:05 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Selebrasi Marcus Rashford dan Ashley Young (Manchester United) saat merayakan gol. Copyright: © Indosport.com
Selebrasi Marcus Rashford dan Ashley Young (Manchester United) saat merayakan gol.

INDOSPORT.COM - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa senang melihat performa Marcus Rashford. Pujian pun mengalir untuk pemuda 21 tahun tersebut.

Marcus Rashford menjadi bintang kemenangan Manchester United ketika meraih kemenangan 2-1 atas Brighton & Hove Albion pada pekan ke-22 Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/01/19). Ia sukses menyumbang satu gol pada menit ke-42. Lebih menariknya lagi, gol itu tercipta dari proses yang indah. 

Selepas pertandingan, Solskjaer pun tak sungkan untuk memuji performa Rashford. Striker 21 tahun itu dinilai semakin matang untuk pemain yang terbilang masih muda.

"[Golnya] tidak buruk, bukan? [Itu] permainan ke-150 yang merupakan prestasi tersendiri saat ia berusia 21 tahun. Tingkat penampilannya saat ini, kematangan penyelesaiannya, kematangannya tingkat kerja, itu hanya mimpi untuk memiliki pemain seperti dia di tim," kata Solskjaer, dikutip dari Tribal Football.

"Dia [percaya diri], cara dia bermain. Tentu saja, dia telah memainkan banyak laga selama enam atau tujuh minggu terakhir ini."

"Dia telah memainkan semua pertandingan dalam beberapa minggu terakhir. Dia baru saja tumbuh dalam keyakinan, kematangan cara dia bermain, tetapi tingkat kerjanya tidak pernah berhenti dan itu yang paling menyenangkan," tuturnya menambahkan.

Di era Solskjaer, Rashford adalah pilihan utama di lini depan Setan Merah dibanding Romelu Lukaku. Sejauh ini, pemain kelahiran Manchester itu telah mencetak delapan gol dari 20 pertandingan di Liga Primer Inggris musim 2018/19. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%