Liga Inggris

Hadapi Arsenal, Manchester United Pastikan Sanchez Bermain

Kamis, 24 Januari 2019 17:32 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Alexis Sanchez, gelandang serang Manchester United. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez, gelandang serang Manchester United.

INDOSPORT.COM Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah mengkonfirmasi bahwa Alexis Sanchez akan bermain melawan mantan timnya, Arsenal di putaran keempat Piala FA besok.

Dilansir dari situs resmi klub, Sanchez sebelumnya telah absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera yang dialaminya dalam laga kontra Reading.

Ini akan menjadi momen perdana Sanchez kembali lagi bermain di Stadion Emirates sejak meninggalkan The Gunners tepat satu tahun yang lalu.

"Ia akan diturunkan. Saya pikir dia akan menyukainya jika fans berbalik melawannya. Sebagai pemain, harga dirinya akan ikut serta dalam laga kali ini,” ungkap Solskjaer.

Solskjaer berharap Sanchez bisa tampil dengan baik karena ia tampil luar biasa dalam latihan, sikapnya sangat tepat sehingga besar harapan ia dapat menikmati pertandingan.

Sayangnya, tiga pemain lain yakni Marouane Fellaini, Chris Smalling dan Marcos Rojo harus absen karena masih belum sepenuhnya pulih dari cedera.

“Smalling sudah mulai berlatih jadi mudah-mudahan dia bisa bermain kembali mungkin minggu depan sehingga terlihat bagus untuknya. Fellaini dan Rojo pemulihannya belum ada kemajuan," tukasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT