Bola Internasional

Jadi Pemain Baru Chelsea, Higuain Lakukan Aksi Terpuji Saat Wawancara

Kamis, 24 Januari 2019 18:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Talk Sports
Gonzallo Higuain dan Direktur Chelsea, Marina Granovskaia Copyright: © Talk Sports
Gonzallo Higuain dan Direktur Chelsea, Marina Granovskaia

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Chelsea, Gonzalo Higuain melakukan aksi terpuji saat sesi wawancara pertamanya bersama tim yang berjuluk The Blues itu.

Higuain resmi menjadi pemain Chelsea yang dipinjam dari Juventus. Chelsea pun memiliki opsi untuk mempermanenkan penyerang asal Argentina ini .

“Ketika kesempatan bergabung dengan Chelsea muncul, saya harus mengambilnya. Ini adalah tim yang saya sukai dan memiliki banyak sejarah, stadion yang luar biasa. Apalagi saya selalu ingin bermain di Liga Primer,” ungkap Higuain.

Nah, dalam sesi wawancara pertamanya saat menjadi pemain baru Chelsea, Higuain melakukan aksi yang terpuji.

Komentar pertama yang diberikan Higuain saat wawancara itu adalah untuk memberikan rasa empatinya kepada rekan senegaranya, Emiliano Sala yang dikabarkan berada dalam pesawat yang hilang.

Pemain berusia 31 tahun ini mengucapkan harapannya untuk keselamatan Sala yang menjadi rekrutan anyar Cardiff City.

"Aku mengirimkan kekuatanku. Harapan adalah hal terakhir yang bisa kita hilangkan. Jadi kita harus terus berharap mereka ada di suatu tempat. Jika itu tidak terjadi, itu menjadi kerugian besar," kata Higuain kepada situs resmi Chelsea.

Sementara itu, sampai saat ini pencaraian pesawat yang membawa Sala dari Nantes ke Cardiff masih belum membuahkan hasil.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM