Liga Inggris

Resmi ke Chelsea, Penggemar AC Milan Langsung Ejek Gonzalo Higuain

Kamis, 24 Januari 2019 16:18 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Gonzalo Higuain resmi ke Chelsea. Copyright: © Getty Images
Gonzalo Higuain resmi ke Chelsea.

INDOSPORT.COM - Belum rela melepas Gonzalo Higuain pindah ke klub sepak bola Chelsea, penggemar AC Milan langsung mengejek mantan pemainnya dengan gambar makanan ringan dengan selai Hazelnut, Nutella B.  

Portal berita olahraga Sun Sports melaporkan, sebelumnya pria berusia 31 tahun ini terlihat menyembunyikan sebungkus Nutella B saat berpose dengan mantan rekannya di Milan awal bulan ini.

Setelah ada pernyata resmi The Blues mengenai kedatangan Higuain, para fans Milan langsung menyerang akun Twitter klub dengan gambar-gambar editan antara Higuain dan Nutella B.

Dan dalam hitungan menit, tagar "#HiguainIsBReady" menjadi bahan perbincangan di media sosial. Seorang pengguna Twitter bahkan mengedit logo Nutella di bagian depan jersey kandang Chelsea.

Belum puas, penggemar Milan lainnya mengunggah foto Sarri yang sedang memegang jersey Chelsea dan menempatkan bungkus Nutella mengambang di atasnya.

Penggemar Milan mungkin merasa sedih karena etos kerja Higuain dipertanyakan selama masa tugasnya di San Siro, di mana ia hanya mencetak delapan gol dalam 22 penampilan.

Higuain memang sering bermasalah dengan berat badannya. Saat memasuki musim 2016/17 di Juventus, ia dikritik habis-habisan karena perutnya terlihat buncit. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT