Bola Internasional

Jadwal Perempatfinal Piala Asia 2019 Hari Ini: Bisa Buat Kejutan Lagi Vietnam?

Kamis, 24 Januari 2019 06:13 WIB
Editor: Juni Adi
© AFC
Logo Piala Asia 2019 Copyright: © AFC
Logo Piala Asia 2019

INDOSPORT.COM - Gelaran turnamen sepak bola antar negara di Asia, Piala Asia 2019 telah memasuki babak perempatfinal. Sebanyak delapan tim memastikan diri lolos, dan bersiap untuk memperebutkan tiket ke semifinal.

Untuk hari ini, sebanyak dua pertandingan akan digelar yakni Vietnam vs Jepang dan China vs Iran. Vietnam yang merupakan satu-satunya wakil Asia Tenggara, banyak dinantikan kiprahnya melawan salah satu raksasa Asia. 

Sebelumnya, tim besutan Park Hang-Seo itu telah mengejutkan dunia karena mampu melaju hingga babak delapan besar, usai mengalahkan Yordania melalui adu penalti dengan skor 4-2 di babak 16 besar beberapa waktu lalu.

Di pertandingan lainnya, duel China vs Iran juga tidak kalah sengitnya. Meski timnya di atas kerta diunggulkan, namun pelatih Iran, Carlos Queiroz enggan jumawa.

"Kami bukan favorit (juara) karena saya merasa tidak pernah ada favorit dalam turnamen seperti ini. Kami bangga berada di sini untuk pertandingan paling penting dalam hidup kami,”kata mantan manajer Real Madrid itu.

Beriktu Jadwal Perempatfinal Piala Asia 2019 Hari Ini:

Vietnam vs Korea Selatan di Stadion Al Maktoum - 20:00 malam WIB.

China vs Iran di Stadion Mohammed bin Zayed - 23:00 malam WIB.