Bursa Transfer

Juventus Incar Kiper Muda yang Digadang sebagai The Next Buffon

Kamis, 24 Januari 2019 18:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Zimbio
Kiper Genoa yang digadang sebagai The Next Buffon Copyright: © Zimbio
Kiper Genoa yang digadang sebagai The Next Buffon

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola asal Italia, Juventus, dikabarkan tertarik dengan kiper muda Genoa, Alessandro Russo yang digadang-gadang sebagai The Next Buffon.

Bianconeri saat ini telah menghubungi sang agen, Giuseppe Riso, akan minatnya terhadap penjaga gawang muda kelahiran 2001 tersebut.

Namun nampaknya Juventus harus segera mengamankannya karena Russo juga masuk dalam daftar transfer klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

PSG melihat Russo sebagai kiper muda yang sempurna untuk klub di masa depan, dan akan dilatih oleh penjaga gawang saat ini, Gianluigi Buffon, seperti dikutip dari portal berita olahraga Calciomercato.

Russo yang berstatus sebagai kiper muda Italia, menganggap Buffon sebagai idolanya dan ingin mengikuti jejak legenda Juventus tersebut.

PSG dianggap sebagai klub yang paling getol hingga saat ini untuk merekrutnya, sementara Juventus masih terus bersikeras untuk mendaratkan pemain tersebut ke Allianz Stadium.

Juventus akan menggunakan daya tarik mereka dengan menunjukan bagaimana proses Buffon menjadi salah satu kiper paling hebat di dunia untuk menarik minat Russo.

Sementara pengaruh Buffon sendiri di PSG tidak dapat diabaikan, dan berpotensi memainkan perannya untuk mendatangkan Russo.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT