Liga Indonesia

Kalah dari PSS Sleman di Kandang, Pemain Barito Langsung Dipanggil oleh Pemilik Klub

Kamis, 24 Januari 2019 15:45 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© Klik Kalsel/Wahyu
Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman. Copyright: © Klik Kalsel/Wahyu
Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman.

INDOSPORT.COM - Barito Putera secara mengejutkan harus mengaku kalah di laga kandang oleh PSS Sleman 1-2 pada leg pertama babak 32 besar turnamen sepak bola, Piala Indonesia, Rabu (23/01/19). Usai menelan kekalahan tersebut, para pemain klub sepak bola Barito Putera langsung dipanggil oleh pemilik klub.

Kekalahan tersebut memang tak membuat Barito Putera langsung terdepak dari turnamen Piala Indonesia. Meski begitu, langkah antisipasi langsung diambil oleh pemilik klub berjuluk Laskar Antasari, yakni Hasnuryadi Sulaiman usai kekalahan atas PSS Sleman.

Tepat pada Rabu malam selepas kekalahan itu, Hasnuryadi Sulaiman langsung mengundang semua pemain dan staf Barito Putera datang ke kediamannya.

Tujuannya untuk melakukan introspeksi dan menyamakan misi kedapannya demi mencapai prestasi yang sejak awal diinginkan oleh Barito Putera.

"Kekalahan ini menjadi momen penting untuk berkaca diri menuju kompetisi nanti. Saya kumpulkan di sini, agar kita satu visi untuk menuju target prestasi tertinggi," ujar Hasnuryadi, seperti dimuat dalam rilis Barito Putera di Instagram.