Liga Indonesia

Meracik Dream Team Kalteng Putra di Liga 1 2019

Kamis, 24 Januari 2019 22:30 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Menerka Starting Starting Kalteng di Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT
Menerka Starting Starting Kalteng di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COMKalteng Putra untuk kali pertama berhasil menembus kasta teratas sepak bola Indonesia setelah berhasil menjadi juara ketiga Liga 2 2018. Hasil itu membuat mereka berhasil menjadi salah satu tim promosi di Liga 1 2019.

Kalteng Putra menjadi klub yang cukup aktif di bursa transfer jelang Liga 1 2019. Karena mereka dikabarkan mencoba untuk mendatangkan penyerang-penyerang kelas dunia seperti Diego Forlan hingga Zlatan Ibrahimovic.

Namun hingga saat ini rumor-rumor tersebut belum mampu direalisasikan oleh Kalteng Putra. Mereka hanya bisa mendatangkan beberapa pemain lokal ternama sebelum bertarung di Liga 1 2019 mendatang.

Pemain tersebut adalah O.K. John, Ferinando Pahabol, Wasyiat Hasbullah, hingga I Gede Sukadana. Sejumlah nama tersebut memang cukup dikenal oleh pecinta sepak bola Tanah Air.

Kedatangan sejumlah pemain bernama besar itu pun membuat Kalteng Putera harus kembali meracik formasi baru. Seperti apa formasi impian yang dimiliki Kalteng Putera untuk musim depan? Berikut ulasannya.

7