Liga Indonesia

Meski Jauh di Montenegro, Miljan Radovic Tetap Pantau Pemain Persib Bandung

Kamis, 24 Januari 2019 18:26 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku tetap mengikuti perkembangan para pemain. Radovic sebelumnya berada di Montenegro untuk mengikuti kursus lisensi kepelatihan UEFA Pro. 

Menurutnya, kondisi pemain Persib mengalami peningkatan yang cukup bagus, setelah sebelumnya mendapatkan program latihan sekitar dua pekan dari staf pelatih. 

Meski begitu, kondisi pasukannya belum berada dalam top performa untuk tampil selama 90 menit. Hanya saja, ia akan berusaha agar timnya bisa tampil maksimal pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi Persiwa Wamena, Minggu (27/01/19).   

"Saya sudah nonton setiap latihan, mereka recording di sini, saya sudah ikut, saya nonton, kondisi sekarang cukup bagus untuk 15 hari ya. Tapi itu tidak cukup bagus untuk full, itu normal, itu biasa, tapi kita harus adaptasi untuk Piala Indonesia di Minggu," ucap Radovic di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (24/01/2019). 

Radovic menambahkan, anak asuhnya sejauh ini tidak menemukan kendala saat diberikan materi latihan olehnya, termasuk program taktik untuk persiapan menghadapi Persiwa. 

"Karena mereka cukup bagus sekarang, mereka mengerti taktik saya. Mereka mengerti bagaimana kita main. Minimum satu bulan kita perlu untuk persiapan. 40 hari full kondisi, setelah itu kita bisa lihat ok," ungkapnya.  

"Tapi harus adaptasi untuk Minggu karena kita serius untuk pertandingan Minggu. Kita serius untuk Piala Indonesia," tegasnya. 

Sementara itu, hingga saat ini komposisi tim Maung Bandung masih belum komplet, pasalnya ada beberapa yang belum bergabung seperti Bojan Malisic, M. Natshir, Supardi Nasir, Ghozali Siregar, Fulgensius Billy Paji Keraf dan Gian Zola.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

97