Bursa Transfer

Mulai Menyebalkan, Arsenal Berencana Halangi Langkah Ramsey ke Juventus

Kamis, 24 Januari 2019 20:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
selebrasi Aaron Ramsey, playmaker Arsenal. Copyright: © Getty Images
selebrasi Aaron Ramsey, playmaker Arsenal.

INDOSPORT.COM - Arsenal nampaknya mulai bersikap dingin dengan langkah Aaron Ramsey ke Juventus, yang sebenarnya menginginkan kepindahan terjadi di bursa transfer musim dingin ini.

Ramsey sendiri sudah sepakat untuk gabung Juventus, baik di musim dingin ini atau pun saat kontraknya dengan Arsenal berakhir di musim panas mendatang.

Namun, Juventus yang menginginkan Ramsey di musim dingin ini, mendapat syarat sulit dari Arsenal. Yang memmperbolehkan Ramsey hengkang jika mereka mendapat setidaknya dua pemain pinjaman di Januari ini.

Menurut kabar dari Daily Mail, Arsenal bersedia melepas Ramsey ke Juventus dengan nilai transfer 10 juta poundsterling atau setara Rp181 miliar bergantung pada kegiatan transfer The Gunners bulan ini.

The Gunners saat ini sedang menjajaki negosiasi dengan dua pemain, kesepakatan pinjaman Denis Suarez dari Barcelona dan James Rodriguez dari Bayern Munchen.

Kesepakatan pinjaman Denis Suarez ke Arsenal nampaknya yang paling mungkin, dengan Barcelona sudah mendatangkan Kevin-Prince Boateng baru-baru ini.

Sementara kemungkinan James Rodriguez ke Stadion Emirates sangatlah kecil, dengan The Independent mengabarkan Real Madrid ingin sang pemain menghabiskan masa pinjamannya di Bayern Munchen.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%