Liga Indonesia

Perkuat Persipura Jayapura, Tibo Kembali Gunakan Nomor 'Keramatnya'

Kamis, 24 Januari 2019 12:52 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Saat menjalani latihan perdana Persipura Jayapura pada Rabu kemarin, ada sebuah pemandangan menarik yang terlihat pada jersey yang dikenakan oleh eks Borneo FC, Titus Bonai (Tibo).

Penyerang yang dikenal dengan gocekan aduhainya itu, kembali memilih nomor punggung 25, nomor keramat yang sudah dikenakannya di sejumlah klub sepak bola yang ia bela.

Eks penyerang Timnas Bola Indonesia itu pun membeberkan alasannya memilih kembali nomor punggung 25 di tim Persipura Jayapura untuk mengarungi kompetisi musim depan.

"Nomor ini adalah nomor pertama saya di Persipura, dan ini adalah angka lahir anak saya dan saya memilih untuk mengenakannya lagi," ujar Tibo kepada sejumlah wartawan berita  olahraga di Jayapura, Kamis (24/01/19).

Seperti diketahui, Tibo memang identik dengan nomor punggung 25, tercatat di beberapa klub termasuk di Timnas Indonesia Tibo tak pernah memilih nomor lain selain nomor 25.

Sekadar informasi, meksipun sudah direkrut oleh Persipura Jayapura, Tibo saat ini juga memiliki status sebagai pemain salah satu klub futsal, Pelindo IV Permata Indah.

Pihak Persipura Jayapura sendiri sudah menjelaskan bahwa jasa Tibo bisa digunakan sepenuhnya setelah Liga Futsal Indonesia yang berakhir pada Maret 2019 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM