Liga Indonesia

3 Blunder PSIS Semarang Bila Rekrut Phil Younghusband untuk Liga 1 2019

Jumat, 25 Januari 2019 13:06 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Phil Younghusband Copyright: © Indosport.com
Phil Younghusband

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia asal Jawa Tengah, PSIS Semarang dikabarkan tertarik untuk memakai jasa pemain asing asal Filipina Philip Younghusband untuk gelaran Liga 1 2019 mendatang. Namun 3 blunder ini bisa terjadi pada PSIS jika benar-benar mendatangkan Younghusband. 

Tak sekadar rumor, bahkan CEO PSIS Yoyok Sukawi mengaku telah bernegoisasi langsung dengan agen mantan pemain Chelsea itu untuk membawannya berlabuh ke kota Semarang.

"Kami terus berkomunikasi dengan agennya. Sejauh ini masih dalam jalur yang positif. Mudah-mudahan segera ada jawaban bagus, dan bulan depan sudah bisa bergabung dengan kami," kata Yoyok, Kamis (24/01/19).

Secara kualitas, kapten Timnas Filipina itu jelas pantas untuk merumput di Liga 1 2019. namun dengan statusnnya sebagai pemain asing, PSIS tak akan sepenuhnya mendapatkan keuntungan jika mendatangkan Philip Youghusband.

Setidaknya ada hal yang bisa ancaman buruk yang mengiringi kedatangan adik kandung james Younghusband itu. Berikut INDOSPORT menjabarkan.

150