Bursa Transfer

Arsenal Ingin Pinjam Baily dari Manchester United, Solskjaer Buka Suara

Jumat, 25 Januari 2019 09:23 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih sementara klub sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menganggap rencana Arsenal memboyong Eric Bailly sebagai sesuatu yang tidak mengherankan dan biasa terjadi.

Eric Bailly memang sudah jarang dimainkan di skuat utama Setan Merah sejak era kepemimpinan Jose Mourinho karena sering mengalami cedera. Ia pun kerap dikabarkan bakal hengkang dari Old Trafford.

Sementara itu, Arsenal sedang dilanda krisis bek tengah. Pasalnya, bek tengah mereka, Rob Holding mendapatkan cedera cukup parah dan baru bisa berlaga di akhir musim nanti.

Namun, menurut laman berita olahraga Daily Mail, The Gunners tidak akan mendapatkan jasa Eric Bailly. Setan Merah telah menolak tawaran mereka untuk pemain sepak bola berusia 24 tahun tersebut.

Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menanggapi soal rumor transfer Bailly ke Arsenal. Ia mengaku tak heran jika tim asuhan Unai Emery itu melirik Bailly. 

"Saya tidak heran kalau Arsenal memang tertarik meminjam Bailly. Saya akan mengatakannya seperti itu," ujar Solskjaer seperti dikutip dari laman berita olahraga, Sky Sports.

"Itu hal biasa dan wajar. Selalu ada spekulasi di klub manapun," imbuh Solskjaer.

Eric Bailly sendiri masih terikat kontrak dnegan Manchester United hingga 2020. Setan Merah berharap, pemain sepak bola asal Pantai Gading itu masih bisa menunjukkan kualitas terbaiknya di klub.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%