Bursa Transfer

Gelandang Belia Klub Gurem Italia Diminati oleh Liverpool

Jumat, 25 Januari 2019 08:47 WIB
Editor: Isman Fadil
© Metro
Tonali disebut sebagai titisan Andrea Pirlo dan membuatnya menjadi incaran beberapa klub Eropa Copyright: © Metro
Tonali disebut sebagai titisan Andrea Pirlo dan membuatnya menjadi incaran beberapa klub Eropa

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin kembali menghadirkan kejutan, dengan gelandang belia milik klub gurem Italia, Brescia, yaitu Sandro Tonali tengah diminati oleh Liverpool.

Gelandang yang baru berusia 18 tahun itu telah muncul dengan penampilannya sebagai salah satu talenta terbaik di Eropa.

Bahkan, bukan hanya Liverpool yang menginginkan Tonali, dengan klub Serie A Italia, AS Roma yang dikonfirmasi langsung oleh Presiden Brescia, Massimo Cellino.

"Ya, AS Roma telah menanyakan perkembangan Tonali kepada saya," kata Cellino dilansir dari Corriere dello Sport, Kamis (24/01/19).

Lebih lanjut lagi, Cellino juga menjelaskan secara detil bahwa AS Roma telah mengirimkan perwakilan mereka ke Brescia untuk mendiskusikan Tonali secara langsung.

"Saya bahkan telah menceritakan segala tentang Tonali kepada direktur mereka (AS Roma), Mauro Baldissoni beberapa kali, tapi saya ingin menjaganya selama mungkin kami bisa.

"Apakah dia siap untuk pindah klub besar? saya tidak tahu, dia baru berusia 18 tahun. Tapi Liverpool juga telah menghubungi saya beberapa pekan lalu," tutupnya kepada wartawan.

Baru berusia 18 tahun, Tonali cukup sering diandalkan oleh tim senior Brescia, dengan total 18 penampilan sejauh musim ini, disertai catatan satu gol dan lima assist.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM