Liga Inggris

Jelang Arsenal vs Manchester United, Koscielny 'Ketakutan' karena Hal Ini?

Jumat, 25 Januari 2019 17:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Laurent Koscielny, bek tengah Arsenal. Copyright: © Getty Images
Laurent Koscielny, bek tengah Arsenal.

INDOSPORT.COM - Jelang Arsenal vs Manchester United dalam lanjutan Piala FA pada Sabtu (26/01/2019), pemain sepak bola asal Prancis Laurent Koscielny terkesan dengan striker tim tamu, Marcus Rashford.

Koscielny telah memberikan penampilan terbaik usai sembuh dari cedera panjang. Terkahir pemain asal Prancis ini berhasil mencetak gol kemenangan saat Arsenal mengalahkan Chelsea akhir pekan lalu di ajang Premier League.

Namun, jelang laga melawan Manchester United, kapten Arsenal ini menyoroti empat pemain kunci The Reds Devil, salah satunya Marcos Rashford.

Bahkan pemain berusia 33 tahun ini sangat terkesan dengan penampilan Rashford yang moncer di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya pikir Rashford banyak mengalami kemajuan. Dia berkembang setiap tahun dan semakin baik dalam kariernya. Dia masih muda dan masih belajar untuk bermain di level tertinggi," kata Koscielny dikutip dari portal berita olahraga Mirror Sports.

Selain Rashfort, Koscielny juga mewaspadai para penyerang Manchester United lainnya.

"Saya pikir mereka memiliki banyak striker bagus di klub seperti Martial, Lingard, dan Lukaku. Saya pikir mereka dapat mendatangkan bahaya di sisi manapun. Anda harus berhati-hati terhadap semua orang di lapangan," tambhanya.

Koscielny juga menegaskan bahwa Manchester United adalah klub yang berbeda dengan datangnya Solskjaer.

"Mereka menunjukkan perbedaan dengan manajer baru. Saya tidak tahu apa yang dia ubag dalam skuat, tapi saya pikir mereka lebih bermain solid bersama, mungkin dengan lebih banyak kebebasan," tutup Koscielny.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM