Liga Inggris

Tak Kaget Manchester United Pecat Jose Mourinho, Pelatih Arsenal Bangga?

Jumat, 25 Januari 2019 14:56 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Unai Emery saat di laga Arsenal vs Liverpool Copyright: © INDOSPORT
Unai Emery saat di laga Arsenal vs Liverpool

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Arsenal, Unai Emery mengatakan dia tidak terkejut dengan keputusan Manchester United untuk memecat mantan pelatih mereka, Jose Mourinho.

Mourinho dipecat bulan lalu setelah hasil buruk yang didapatkan tim serta perpecahan antar pemain di ruang ganti. Setelah itu, Mourinho diganti oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Di bawah Solskjaer, skuat Setan Merah justru tampil gemilang. Mereka memenangkan tujuh kemenangan beruntun dan akan melawan Arsenal di Piala FA nanti malam.

United sekarang memiliki poin yang sama dengan Arsenal dan berada di posisi ke enam di Liga Primer. Ditanya tentang keputusan tim untuk memecat Mourinho, Emery mengaku tak kaget.

"Saya tidak terkejut Mourinho dipecat karena saya pikir mereka bisa menang dengan normal.Tim ini bersama para pemain besar, yang ingin memenangkan Liga Premier,” ujar Emery dilansir dari portal berita olahraga Goal International.

“Sejak awal musim, Manchester United berada dalam posisi untuk memenangkan liga, tetapi kenyataannya mereka kehilangan banyak poin musim ini,” tambahnya.

Meskipun menjadi ancaman bagi tim asuhannya, Emery mengatakan skuat Manchester United kini sangat berbeda dibandingkan saat masih dilatih Mourinho.

"Dekarang, mereka sangat berbahaya dan dalam momen yang baik. Saya tidak tahu mengapa. Tetapi tim ini berbeda dan mereka bermain dengan lebih percaya diri." Tukas Emery.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT