Liga Inggris

Jelang Lawan Arsenal, David de Gea Tak Ada di Rombongan Man United

Jumat, 25 Januari 2019 11:17 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter / Manchester United
Kiper Manchester United, David de Gea usai kemenangan melawan Tottenham Hotspur, Senin (14/01/19) Copyright: © Twitter / Manchester United
Kiper Manchester United, David de Gea usai kemenangan melawan Tottenham Hotspur, Senin (14/01/19)

INDOSPORT.COM - David de Gea dikabarkan tidak dapat bergabung dengan skuat Manchester United saat melawan Arsenal di putaran keempat turnamen sepak bola Piala FA 2018/19, Sabtu (26/1/19) dini hari WIB. 

Dilansir dari laman berita olahraga Sun Sport, kiper Setan Merah, David de Gea tak tampak dalam rombongan pasukan Ole Gunnar Solskjaer yang tengah melakukan perjalanan ke Emirates. 

© Eaminn and James Clarke, Via The Sun
Rombongan Pemain Man United Menuju Emirates Copyright: Eaminn and James Clarke, Via The SunRombongan Pemain Man United Menuju Emirates

Sepertinya, gawang Manchester United kali ini akan dijaga oleh kiper cadangan mereka, Sergio Romero. Selain itu, stopper pilihan keempat Manchester United, Joel Pereira juga termasuk dalam rombongan.

Hingga saat ini, belum ada kejelasan kabar mengenai De Gea. Namun, Solskjaer sebelumnya telah berjanji akan menurunkan pemain-pemain yang kuat di laga tandang mereka.

"Ada banyak pertandingan yang harus kami hadapi. Tapi sekarang kami harus fokus dengan laga melawan Arsenal di Emirates," kata Solskjaer.

Solskjaer juga mengkonfirmasi bahwa Alexis Sanchez akan tampil melawan mantan klubnya. Itu juga merupakan kunjungan pertama Sanchez ejak meninggalkan klub tahun lalu.

"Dia (Sanchez) akan saya mainkan dan saya pikir dia menyukai hal itu. Sanchez adalah pemain yang luar biasa, mudah-mudahan ia bisa menikmati pertandingan," pungkas pelatih sepak bola asal Norwegia tersebut. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di IN DOSPORT.COM