Liga Indonesia

Asli Anak Betawi, Rishadi Fauzi Janji Tampil Maksimal untuk Persija Jakarta

Jumat, 25 Januari 2019 23:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Persija Jakarta
Striker anyar Persija Jakarta, Rishadi Fauzi Copyright: © Persija Jakarta
Striker anyar Persija Jakarta, Rishadi Fauzi

INDOSPORT.COM - Pemain pinjaman Persija Jakarta, Rishadi Fauzi, tak dapat menutupi rasa bahagia setelah resmi berseragam Persija Jakarta. Mantan pemain Persebaya Surabaya ini dipinjam Persija Jakarta selama empat musim ke depan.

Meski hanya berstatus pinjaman, tidak mengecilkan hati Rishadi Fauzi. Bahkan dia berjanji tetap memberikan oenampilan terbaiknya untuk Macan Kemayoran.

"Senang sudah pasti, ini menjadi pengalaman baru buat saya. Yang pasti saya akan bekerja keras untuk hasil maksimal," ucap Rishadi.

Bukan tanpa alasan Rishadi memberikan penampilan terbaik. Sebab dia merasa sebagai putra asli Jakarta memiliki kewajiban membawa klub asal berprestasi di kancah Asia.

"Bisa dibilang saya orang Jakarta, asli Betawi. jadi saya ingin memberikan yang terbaik untuk kota ini, buat  The Jakmania juga," tutup ia.

Rishadi disiapkan Persija untuk mengarungi Kualifikasi Liga Champion Asia. Persija memubutuhkan tenaga tambahan lantara mereka tidak dapat menggunakan pemain asing barunya, Bruno Matos, Vinicius Laurindo, Jakhongir Abdumuminov serta Ryuji Utomo yang terganjal permasalahan ITC oleh AFC.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%