Liga Indonesia

RESMI, Persija Jakarta Dapatkan Striker Persebaya Surabaya

Jumat, 25 Januari 2019 13:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© josstoday.com
Striker baru Persebaya Surabaya, Rishadi Fauzi. Copyright: © josstoday.com
Striker baru Persebaya Surabaya, Rishadi Fauzi.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta mendapat tambahan amunisi untuk bertarung di kancah Asia. Sosok pemain baru Persija tak lain dan tak bukan ialah mantan pemain Persebaya Surabaya, Rishadi Fauzi.

Rishadi bergabung di Persija Jakarta dengan status pinjaman selama empat bulan. Bergabungnya Rishadi nampaknya menjadi angin segar tersendiri untuk tim Ibu Kota.

“Ya Rishadi jadi pemain baru kami dengan status pemain pinjaman selama empat bulan. Saya dan manajemen Persija berterima kasih ke klub tersebut, namun kami merahasiakan klubnya karena menghormati Rishadi dengan klub tersebut,” ujar Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade.

Hadirnya Rishadi menambah kekuatan Persija saat bermain di kompetisi Liga Champions Asia. Gede berharap kehadiran pemain asal Tangerang ini membuat pelatih Ivan Kolev memiliki banyak opsi bagi tim yang akan mengarungi Liga Champions Asia.

“Rishadi salah satu penyerang lokal yang memiliki potensi. Postur bagus dan insting golnya juga sangat bagus. Kehadirannya bisa jadi alternatif di lini depan Persija,” tambah Gede.

Musim lalu bersama Persebaya Surabaya, Rishadi Fauzi itu mampu menyumbang tiga gol serta satu assist dari 18 penampilannya. Striker 28 tahun itu juga sudah menjalani latihan pada Jumat (25/1/19) pagi di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Ia nantinya akan ikut ambil bagian dalam leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia menghadapi 757 Kepri Jaya di Batam.

Terus Ikuti Berita Sepak bola Indonesia Lainnya Seputar Persija di INDOSPORT 

437