Liga Indonesia

Disebut-sebut Bakal Hijrah ke Liga Malaysia, Atep Buka Suara

Jumat, 25 Januari 2019 14:07 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Mantan pemain Persib, Atep Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Mantan pemain Persib, Atep

INDOSPORT.COM - Atep santer dikabarkan bakal hijrah ke salah satu tim sepak bola asal Malaysia, setelah kontraknya di Persib Bandung tidak diperpanjang oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Disebut-sebut akan hengkang ke Liga Super Malaysia usai kontraknya tak diperpanjang Persib, Atep pun buka suara.

Ketika dikonfirmasi kebenarannya, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini belum mau banyak berkomentar. Meski begitu, jika sudah ada kepastian dengan tim baru, ia berjanji akan segera memberikan informasi. 

"Mana Malaysia mana?, saya belum mau berkomentar tentang tim ya, Persib kan belum beres. Jadi lihat nanti. Kalau ada kesepahaman baru bicara," kata Atep. 

Pemain yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini tak menampik mendapatkan tawaran dari beberapa klub di Indonesia baik itu Liga 1 maupun Liga 2. Hanya saja, ia tidak menyebutkan tim mana saja yang menghubunginya. 

"Setelah ada kepastian tidak diperpanjang (Persib), Alhamdulillah kalau tawaran ada dari Liga 1 dan Liga 2 juga banyak," ungkapnya.

 Meski begitu, Atep belum bisa mengambil keputusan tim mana yang akan dibelanya untuk musim 2019. Namun, ia merasa berat jika bermain di Indonesia dan harus bertemu kembali dengan Persib sebagai lawan. 

"Saya pilih Malaysia (kalau bisa). Karena pandangan saya adalah, kalaupun saya ada di rivalnya Persib dalam Liga 1, saya tidak mau bertemu dengan Persib di lapangan," jelas pemain yang 10 tahun berskotum Persib ini. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

145