Gemasnya Putra Lionel Messi Saat Tunjukan Skill Bernyanyi dan Bermain Bola

Jumat, 25 Januari 2019 14:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Diario Popular
Tingkah gemas dari putra kedua Lionel Messi Copyright: © Diario Popular
Tingkah gemas dari putra kedua Lionel Messi

INDOSPORT.COM – Tingkah para buah hati pemain sepak bola dunia ternyata cukup menyita perhatian. Aksi dan tingkah lucu menggemaskan publik karena aksi lucu nan menggemaskan yang mereka lakukan.

Hal ini juga terjadi pada putra kedua Lionel Messi, Mateo Messi yang membuat para warganet gemas dibuatnya, saat ia menunjukan kemampuannya dalam bernyanyi dan bermain dengan si kulit bundar.

Antonella Roccuzzo memposting sebuah video saat ia dan Mateo tengah bersantai. Dengan mengenakan jersey klub sang ayah, bocah berusia tiga tahun tersebut menyanyikan lagu klasik El Zorro.

Sedang asik menyanyi, tiba-tiba Mateo membenahkan bola di kakinya dan langsung melepaskan tendangan yang cukup kuat yang mengenai ponsel Antonella hingga terjatuh, sebagaimana dilansir oleh Mirror.

Messi dan Antonella telah menjalin kisah asmara sejak kecil. Keduanya memutuskan untuk menikah pada 2017, setelah menghabiskan 25 tahun bersama.

Pasangan tersebut akhirnya dikaruniai tiga putra lucu yakni Thiago (6 tahun), Mateo (3 tahun) dan Ciro (10 bulan), dan Lionel Messi sangat berharap bahwa ketiga anaknya bisa mengikuti jejaknya sebagi pesepak bola profesional.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT