Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Piala Indonesia Semen Padang vs PS TIRA: Kabau Sirah Tumbang!

Jumat, 25 Januari 2019 18:36 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© spartacks.net
Suporter Semen Padang SPARTACKS memenuhi stadion GHS. Copyright: © spartacks.net
Suporter Semen Padang SPARTACKS memenuhi stadion GHS.

INDOSPORT.COM - Gelaran babak 32 besar Piala Indonesia 2018 kembali bergulir, dan pada pertandingan sore ini terdapat laga sengit antara dua klub sepak bola Indonesia, Semen Padang vs PS TIRA yang baru usai digelar. Berikut ulasan dan gol-gol yang tercipta dari laga itu.

Bertanding di stadion Gelora Haji Agus Salim (GHAS), Jumat (25/01/19) sore WIB, Semen Padang melakoni laga sulit sekaligus pembuktian jika mereka layak ke Liga 1 kala berhadapan dengan PS TIRA.

Semen Padang sendiri mulai musim depan akan tampil di kasta tertinggi Liga 1, sedangkan PS TIRA musim lalu menjadi tim yang terseok-seok hingga sempat terdampar di papan bawah klasemen sebelum mampu bangkit dan lolos dari zona merah.

Bermain di depan pendukung sendiri, Semen Padang malah lebih banyak tertekan di babak pertama bahkan tertinggal lebih dulu saat laga belum genap berjalan 20 menit.

Sempat menyamakan kedudukan jelang babak pertama usai, namun PS TIRA yang pernah dilatih mantan pelatih Semen Padang, Nil Maizar berhasil mengunci laga dengan gol kedua yang dicetak pada babak kedua.

Laga pun usai untuk kemenangan sang tamu dengan keunggulan tipis, dan untuk lebih lengkapnya berikut rangkuman berbagai peluang dan gol-gol yang tercipta selama 90 menit laga berjalan.