Liga Indonesia

Kembali Starter, Saddil Ramdani Raih Kemengan Lagi dengan Pahang FA

Jumat, 25 Januari 2019 14:10 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter
Saddil Ramdani dalam laga persahabatan dengan Tim Malaysia Copyright: © Twitter
Saddil Ramdani dalam laga persahabatan dengan Tim Malaysia

INDOSPORT.COM - Kabar baik datang dari salah satu pemain Timnas sepak bola Indonesia, Saddil Ramdani yang tengah meniti karier di Liga Malaysia. Di mana pemain berusia 20 tahun tersebut berhasil menjadi starter, dan membawa timnya meraih kemenangan.

Melansir dari laman media sosial resmi klub, Saadil Ramdani yang bergabung bersama Pahang FA menjalani sejumlah pertandingan pra musim jelang berlangsungnya kasta tertinggi Liga Malaysia-Liga Super Malaysia.

Dalam pertandingan terbarunya kontra Terengganu FC II pada Kamis 24 Januari 2019 lalu, Saddil Ramdani kembali dipercaya pelatih Dollah Salleh untuk mengisi starting line up The Elephants.

Bertanding di Stadium Darul Makmur, Pahang FA yang diperkuat legenda Timnas Malaysia sekaligus pemupus mimpi Timnas Indonesia meraih Piala AFF 2010 lalu, Norshahrul Idlan Talaha sukses mendominasi sepanjang laga.

Bahkan pemain berusia 32 tahun itu mampu mencetak satu gol, yang sekaligus memastikan kemenangan Pahang FA 2-1 atas Terengganu FC II.

Sedangkan satu gol Pahang FA yang lain dicetak pemain naturalisasi asal Gambia, Mohamadou Sumareh. Hingga saat ini, Pahang FA telah melakukan enam kali pertandingan uji coba dengan hasil tiga kemenangan, satu hasil seri dan dua kekalahan.

Saddil Ramdani sendiri bahkan mampu tampil maksimal dan sering menjadi starter di laga uji coba kali ini, salah satu penampilan terbaiknya terjadi dalam laga kontra Kelantan United FC.

Dimana dalam laga yang berlangsung pada Kamis (17/01/19) lalu tersebut, Saddil Ramdani berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan akhir 2-0.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%