Liga Inggris

Kena Kritik Manajer Chelsea, Eden Hazard: Bodo Amat!

Jumat, 25 Januari 2019 09:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daily Express
Sarri mengkritik Hazard sebelum laga Piala Liga Inggris. Copyright: © Daily Express
Sarri mengkritik Hazard sebelum laga Piala Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Eden Hazard mengaku tidak peduli dengan kritik yang dilayangkan pelatih Maurizio Sarri sebelum pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur untuk Piala Liga Inggris 2018/19, Jumat (25/01/19) dini hari.

Laga leg kedua semifinal Piala Liga Inggris 2018/19 di Stamford Bridge ini akhirnya dimenangkan oleh Chelsea setelah melalui adu penalti yang menegangkan dengan skor akhir 4-2.

Sebelum pertandingan, Sarri sempat melontarkan kritik kepada bintang sepak bola berkebangsaan Belgia, dengan menyatakan bahwa Hazard bukanlah sosok pemimpin ideal seperti sosok Cesar Azpilicueta dan David Luiz.

Kritikan ini pun juga didengar oleh Hazard. Dilansir dari laman berita sport Daily Star, saat ditemui usai pertandingan Hazard mengakui tidak akan mempedulikan kritik dari pelatihnya itu.

“Mohon maaf sebelumnya, saya tidak peduli (dengan kritik Sarri), saya hanya bermain sepak bola saya dan tidak mempermasalahkan apa yang dikatakan pelatih,” kata Hazard.

“Saya selalu fokus pada tim ini dan saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk tim ini, dan hari ini saya melakukannya,” lanjutnya.

Pada laga ini, Chelsea menang 2-1 atas Tottenham Hotspur. Oleh karena agregat imbang 2-2, pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti.

Pada babak adu penalti tersebut, Chelsea menang 4-2 atas Tottenham sehingga mereka melaju ke babak final Piala Liga Inggris 2018/19. Di final, Chelsea akan menantang Manchester City pada 24 Februari 2019 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM