Liga Indonesia

Kabar Duka: Mantan Bintang Muda PSIS Semarang Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Jumat, 25 Januari 2019 17:53 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PSIS Semarang
Erik Dwi Ermawansyah saat mengenakan jersery PSIS Semarang Copyright: © PSIS Semarang
Erik Dwi Ermawansyah saat mengenakan jersery PSIS Semarang

INDOSPORT.COM - Kabar duka kembali menyelimuti dunia sepak bola Indonesia dan kali ini menimpa salah satu klub Liga Indonesia, tepatnya PSIS Semarang yang kehilangan mantan pemainnya akibat meninggal dunia.

Melansir dari laman media sosial klub, Erik Dwi Ermawansyah mantan pemain PSIS Semarang yang turut berjasa dalam menghantarkan PSIS promosi ke Liga 1 musim 2018 lalu itu dinyatakan meninggal dunia pada Jumat (25/1/2019).

Disebutkan jika pemain berusia 23 tahun tersebut menghembuskan nafas terakhir lantaran mengalami serangan jantung. Segenap manajemen, pemain dan official pelatih PSIS Semarang pun turut berduka atas kabar tersebut.

"Innalillahi wa Inna ilaihi raji'un.... Segenap manajemen, pemain dan official pelatih PSIS Semarang turut berduka cita atas meninggalnya Erik Dwi Ermawansyah pada hari ini, Jum'at (25/1/2019) yang mengalami serangan jantung." tulis akun offisial PSIS Semarang.

Kabar duka tersebut pun membuat banyak pendukung PSIS terkejut, dan turut memberikan ucapan belasungkawa serta berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Seperti akun @alhusnamfaqih yang menulis, "Turut berduka.. Semoga diterima disisi tuhan, keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.. Amin" dalam kolom komentarnya.

Atau akun @oktodwiputranto yang juga berkomentar dan menulis "innalilahi wa inna ilaihi raji'un semoga amal ibadahmu diterima allah SWT... amminnnn".

Kepergian Erik Dwi Ermawansyah sendiri memang memberi kejutan bagi publik pecinta PSIS Semarang, selain umur yang terbilang muda dirinya juga sempat menjadi bintang Liga 2 musim 2017.

Dirinya bahkan berhasil mencetak satu gol dalam laga Persipon Pontianak melawan PSIS Semarang di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Pontianak, Kalbar, Sabtu (29/07/17) lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT