Liga Italia

Resmi! Klub Gurem Italia Ini Datangkan Simic

Jumat, 25 Januari 2019 16:30 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Stefan Simic. Copyright: © Getty Images
Stefan Simic.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola papan bawah Serie A Italia, Frosinone resmi mendatangkan bek dari AC Milan, yakni Stefan Simic. Klub berujuluk The Canaries itu mendatangkan Simic dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Tak ada opsi pembelian permanen dalam kesepakatan yang terjalin antara Milan dan Frosione ini.

Dilaporkan oleh portal berita olahraga Football Italia, kesepakatan tersebut dikonfirmasi oleh kedua klub pada hari Kamis (25/01/2019) sore waktu setempat.

Stefan Simic sempat bermain untuk tim muda AC Milan. Pada tahun 2014 pemain berkebangsaan Ceko itu dipromosikan ke tim utama, tapi sayangnya dia kurang mendapatkan menit bermain.

Simic baru satu kali tim bersama tim utama Milan saat diturunkan selama 90 menit di ajang Liga Europa 2018/19 melawan Dudelange.

Manajemen Rossoneri memutuskan untuk 'menyekolahkannya' ke klub lain. Hingga tahun 2018 kemarin, pemain berusia 24 tahun tersebut telah menjalani masa peminjaman di tiga klub, yaitu Varese, Mouscron, Crotone.

Stefan Simic diharapkan dapat membantu Frosinone beranjak dari zona degradasi. Di Serie A Itlaia 2018/19 sejauh ini, Frosinone menempati posisi ke-19 dengan sepuluh poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT