Bursa Transfer

Arsenal dan West Ham Bersaing Dapatkan Jendral Lapangan Tengah Villarreal

Sabtu, 26 Januari 2019 12:57 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Penyerang Villarreal CF Copyright: © Getty Images
Penyerang Villarreal CF

INDOSPORT.COM - Dua klub Liga Inggris, Arsenal dan West Ham United nampaknya bakal terlibat persaingan dalam bursa transfer musim dingin ini. Pasalnya, kabar teranyar menyebutkan kalau Arsenal dan West Ham sama-sama tertarik untuk memboyong gelandang tengah Villarreal, Pablo Fornals.

Seperti dilansir dari Talksport, Arsenal dan West Ham telah memasukan nama Fornals ke agenda belanja mereka pada masa bursa transfer musim dingin ini. Arsenal dan West Ham pun akan berlomba menawarkan harga tertinggi kepada Villarreal demi bisa menggaet Fornals.

Arsenal sepertinya memang sedang membutuhkan sosok pemain baru di posisi gelandang tengah. Terlebih setelah Aaron Ramsey memutuskan untuk pergi, dan Mesut Ozil yang mulai jarang dimainkan.

Sementara West Ham perlu sosok gelandang berkualitas untuk bisa makin bersaing di papan tengah klasemen Liga Primer Inggris. West Ham yang kini menempati urutan 10, diyakini akan menjadikan sosok Fornals sebagai kunci permainan tim.

Fornals sendiri harganya saat ini terbilang cukup terjangkau bagi Arsenal dan West Ham. Banderol Fornals diperkirakan berada di angka 28,5 juta Poundsterling.

Peluang memboyong Fornals makin terbuka bila melihat kondisi Villarreal musim ini. Fornals yang menunjukan peforma apik, berbanding terbalik dengan kondisi klubnya yang justru terseok-seok di zona degradasi.

Villarreal kini berada di urutan 19 klasemen La Liga Spanyol. Bila Fornals ingin mendapatkan klub dengan kondisi lebih baik, Arsenal dan West Ham jelas masuk ke dalam kriteria itu dan tinggal menunggu perkembangan selanjutnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM