Bursa Transfer

Atletico Madrid Tertarik Rekrut Perisic dari Inter Milan

Sabtu, 26 Januari 2019 23:32 WIB
Editor: Juni Adi
© Catherine Ivill/Getty Images
Ivan Perisic melayangkan protes kepada wasit pada laga Inggris melawan Kroasia. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Ivan Perisic melayangkan protes kepada wasit pada laga Inggris melawan Kroasia.

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid dikabarkan siap membajak Ivan Perisic dari Inter Milan. Terlebih setelah Inter mengambil kebijakan untuk menjual Perisic.

Inter belakangan memang sedang memiliki niatan untuk melepas Perisic. Inter kabarnya rela melepas Perisic demi bisa memboyong pemain yang lebih berkualitas.

Menurut laporan Football Italia, Inter hanya akan melepas Perisic di kisaran harga 35 juta hingga 40 juta Euro atau setara dengan Rp564 miliar sampai Rp645 miliar.

Uang hasil penjualan Perisic diyakini akan digunakan Inter untuk memboyong Yannick Carrasco dari klub China, Dalian Yifang.

Mendengar kabar Perisic yang akan segera dilepas, raksasa La Liga Spanyol, Atletico Madrid mencoba mengambil kesempatan. Berdasarkan laporan AS, Atletico telah menyatakan ketertarikannya untuk memboyong Perisic.

Bahkan secara lebih jauh, Ateltico kabarnya telah mencoba melakukan kontak langsung dengan Perisic. Namun, demi mewujudkan proses transfer ini, Atletico sepertinya harus bisa memenuhi harga yang ditetapkan Inter tadi.

Perisic sendiri musim ini sejatinya cukup diandalkan oleh Inter. Buktinya pada ajang Serie A Italia, Perisic telah mencatatkan delapan penampilan dan mengemas tiga gol.