Bursa Transfer

Inter Milan Siap Jual Perisic, Manchester United Tertarik?

Sabtu, 26 Januari 2019 20:04 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Ivan Perisic cetak hattrick. Copyright: © Getty Images
Ivan Perisic cetak hattrick.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dikabarkan tengah bersiap melepas salah satu pemain andalannya, Ivan Perisic. Mendengar kabar ini, apakah Manchester United akan tertarik?

Sebuah kabar mengejutkan datang dari salah satu raksasa Serie A Italia, Inter Milan. Kubu Inter dirumorkan bakal melepas Perisic pada bursa transfer musim dingin ini.

Seperti dilaporkan Football Italia, Inter siap melepas Perisic di kisaran harga 35 juta sampai 40 juta Euro atau setara Rp564 miliar hingga Rp645 miliar lebih. Uang yang didapat dari hasil penjualan Perisic, akan dipakai Inter untuk merekrut bintang Belgia, Yannick Carrasco.

Kabar dijualnya Perisic ini sejatinya agak mengejutkan. Bagaimana tidak, Perisic selama ini menjadi pemain kunci Inter dan mampu memberikan kontribusi apik.

Bahkan musim ini saja, Perisic telah tampil 18 kali di Serie A untuk Inter. Terlebih, Perisic juga punya reputasi gemilang dengan mampu mengantarkan Kroasia menjadi runner-up Piala Dunia 2018.

Kabar terkait kemungkinan dijualnya Perisic sepertinya akan membuat senang raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah tersebut dahulu pernah begitu gencar memburu Perisic dan mendapat penolakan.

Apalagi, memasuki masa bursa transfer musim dingin, ada peluang United akan menambah satu pemain lagi pada bagian lini serangnya. Akankah United tertarik kembali untuk memboyong Perisic?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT