Bursa Transfer

Bintang Mudanya Diincar PSG, Bayern Munchen Ambil Sikap Tegas

Sabtu, 26 Januari 2019 09:23 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches. Copyright: © Indosport.com
Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches.

INDOSPORT.COM - Upaya klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG) untuk datangkan bintang muda Bayern Munchen, Renato Sanches, nampaknya akan menemui jalan buntu.

Bagaimana tidak, Bayern Munchen kini secara terang-terangan telah mengambil sikap bakal mempertahankan Sanches sebagai salah satu pemain sepak bolanya.

Mantan klub Zlatan Ibrahimovic itu belakangan memang sedang gencar memburu gelandang tengah baru. Tak heran, sebab Paris Saint-Germain mengalami masalah di lini tengahnya setelah Lassana Diarra gagal tampil apik, plus kepergian Adrien Rabiot ke Barcelona.

Paris Saint-Germain pun kemudian berusaha membajak Sanches dari Munchen. Sosok Sanches diyakini bakal bisa menambal masalah yang terjadi pada lini tengah klub sepak bola berjuluk Les Parisiens itu.

Namun, pihak Munchen kini telah memberikan kepastian soal masa depan Sanches. Munchen kabarnya tak akan melepas pemain sepak bola berusia 21 tahun tersebut ke klub manapun, termasuk Paris Saint-Germain.

Alasannya tak lain karena pelatih Munchen saat ini, Niko Kovac merasa terkesan dengan penampilan Sanches. Kovac juga berniat lebih sering memainkan Sanches pada paruh kedua Bundesliga Jerman.

"Sanches melakukan pekerjaan yang sangat baik, saya tak akan membiarkannya pergi. Saya tahu PSG punya masalah di lini tengah, tapi itu bukan masalah kami," ujar Kovac seperti dikutip dari laman berita sport Goal.

"Saya sangat senang dengan Sanches, dan saya bisa bilang Sanches akan lebih banyak mendapatkan menit bermain di paruh kedua kompetisi musim ini," tambah Kovac.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM

110