Bola Internasional

3 Fakta Unik yang Terukir dari Laga Arsenal vs Manchester United

Sabtu, 26 Januari 2019 08:11 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter//@FoxSoccer
Alexis Sanchez (bawah) dan Jesse Lingard (atas) merayakan gol kemenangan di laga Arsenal vs Manchester United pada ajang Piala FA, Sabtu (26/01/19). Copyright: © Twitter//@FoxSoccer
Alexis Sanchez (bawah) dan Jesse Lingard (atas) merayakan gol kemenangan di laga Arsenal vs Manchester United pada ajang Piala FA, Sabtu (26/01/19).

INDOSPORT.COM – Bulan Madu Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer terus berlanjut dan kini memakan korban tim besar bernama Arsenal. Ya, Manchester United sukses menjaga rekor selalu menang sejak ditangani Solskjaer dengan menghempaskan Arsenal di babak keempat Piala FA.

Lebih ironis lagi, kemenangan dengan skor 3-1 itu didapat di depan hadapan pendukung Arsenal, Emirates Stadium. Sejatinya Arsenal lebih menguasai jalannya pertandingan itu, tetapi Manchester United berhasil mengeksploitasi kelemahan di lini pertahanan Arsenal dengan efektivitas.

Hal itu terlihat dari 3 gol yang bersarang di gawang Arsenal didapatkan hanya dengan 4 kali melakukan shots on target. Sementara Arsenal membutuhkan 13 kali tembakan ke gawang untuk menciptakan sebiji gol.

Selain fakta tersebut, ada banyak hal menarik yang tersembunyi dari kemenangan Manchester United atas Arsenal. Apa sajakah itu?

Berikut INDOSPORT.com coba merangkumnya dalam 3 fakta unik yang terukir di laga Arsenal vs Manchester United.

342