In-depth

Memahami Alasan Barcelona Merekrut Kevin-Prince Boateng

Selasa, 22 Januari 2019 10:54 WIB
Editor: Coro Mountana
© fcbarcelona
Kevin-Prince Boateng (Barcelona). Copyright: © fcbarcelona
Kevin-Prince Boateng (Barcelona).

INDOSPORT.COM – Terus berlari dengan bola sambil mencari rekan-rekannya yang berdiri bebas, sesekali ia juga melakukan gerakan tipuan untuk mengelabui dan melewati musuh. Hingga akhirnya, pergerakan eksplosif itu harus terhenti ketika dirinya terjatuh dengan kondisi kaki tertekuk.

Sambil meringis kesakitan, dirinya sadar jika dirinya terkena cedera ankle yang akan membuatnya absen setidaknya sampai dua pekan mendatang. Dialah Ousmane Dembele yang yang terpaksa harus menepi ketika Barcelona menghadapi Leganes.

Cedera Ousmane Dembele membuat ruang operasi Barcelona bertambah penghuninya setelah sebelumnya ada nama Rafinha terlebih dulu. Dua pemain inti yang absen itu tentu membuat pelatih Ernesto Valverde pusing tujuh keliling.

Pasalnya, Barcelona masih akan bermain di tiga kompetisi sekaligus yaitu Liga Champions, La Liga Spanyol, dan Copa del Rey sehingga, sangat membutuhkan pemain baru untuk menutup lubang yang ditinggalkan Rafinha dan Dembele.

Manajemen Barcelona pun dengan sigap langsung mendatangkan seorang pemain yang diharapkan bisa mengatasi kegelisahan Valverde yaitu Kevin-Prince Boateng.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%