Bursa Transfer

Datangkan Higuain, Chelsea Resmi Depak Satu Penyerang

Sabtu, 26 Januari 2019 05:21 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Twitter/@brfootball
Victor Moses merayakan golnya ke gawang Petr Cech. Copyright: © Twitter/@brfootball
Victor Moses merayakan golnya ke gawang Petr Cech.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea, resmi ditinggal satu pemainnya pada masa bursa transfer musim dingin. Chelsea kehilangan Victor Moses yang memilih merapat ke klub Turki, Fenerbache.

Kabar transfer Moses ke Fenerbache ini telah mencapai kata sepakat. Moses berlabuh menuju Fenerbache dengan status pemain pinjaman.

Menurut situs Transfermarkt, Moses akan merumput bersama Fenerbache hingga akhir musim 2019/20. Jika ditotal, masa peminjaman Moses ke Fenerbache bakal berlangsung selama 18 bulan.

Moses sendiri musim ini memang kesulitan mendapatkan tempat utama di skuat The Blues. Ia hanya mampu mencatatkan enam penampilan, dan terakhir kali bermain pada Oktober 2018 lalu.

"Victor Moses hari ini telah resmi bergabung dengan Fenerbache sampai akhir musim 2019/20," ucap pihak Chelsea seperti dikutip dari situs Transfermakrt.

"Kami berharap Victor bisa tampil gemilang dan mendapatkan kesuksesan selama menjalani masa peminjaman di Turki," tambah pihak Chelsea.

Moses bergabung dengan Chelsea pada 2012 lalu setelah diboyong dari Wigan. Sosok Moses cukup punya peran besar dalam keberhasilan Chelsea dalam merengkuh trofi Liga Primer Inggris musim 2016/17.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%