Liga Inggris

Hijrah ke Chelsea, Higuain Dicibir Dua Pemain AC Milan

Jumat, 25 Januari 2019 10:21 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Gonzalo Higuain resmi ke Chelsea. Copyright: © Getty Images
Gonzalo Higuain resmi ke Chelsea.

INDOSPORT.COM - Resmi bergabung dengan skuat asuhan Maurizio Sarri, Chelsea FC, Gonzalo Higuain dicibir oleh dua pemain AC Milan, Suso dan Jose Mauri.

Higuain tampak sangat senang dan bersemangat dapat membela Chelsea dan bergabung dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri. Kegembiraan itu ia tunjukkan lewat beberapa postingannya di Instagram.

Di antara beberapa foto yang diunggah Higuain, terdapat sebuah potret yang menunjukkan aksinya saat menjalani pelatihan. Menariknya, celana training yang dikenakan pemain berjuluk El Pipita itu terlihat sangat tipis dan ketat. 

© Instagram/ghiguain20_9
Celana Ketat Higuain Tuai Cibiran dari Dua Pemain AC Milan Copyright: Instagram/ghiguain20_9Celana Ketat Higuain Tuai Cibiran dari Dua Pemain AC Milan

Postingan itu rupanya menuai cibiran dari mantan rekan Higuain di San Siro, Suso dan Jose Mauri. Mereka menganggap Higuain tak pantas mengenakan celana ketat tersebut.

"Tidak bisakah kamu meminta (celana) dengan ukuran lebih besar?" tanya Suso dalam kolom komentar.

Sementara, Jose Mauri menimpali pertanyaan Suso dengan nada sindiran.

"Mereka (Chelsea) telah menghabiskan semua anggaran untuk mendatangkan Pipita. Jadi mereka tak mampu membeli ukuran yang lebih besar dari XXL," ujar Mauri.

Meski mendapat komentar cibiran, Higuain tampak tidak tersinggung dan menanggapi pertanyaan Suso dengan jenaka.

"Wah, inilah teman terbaik saya. Apakah anda mulai merindukan saya?" tulis pemain timnas Argentina tersebut.

Seperti sobat INDOSPORT.com ketahui, Gonzalo Higuain yang sejatinya masih berstatus sebagai pemain Juventus kini menjadi penggawa raksasa Liga Inggris, Chelsea. 

The Blues resmi mendatangkan Higuain dengan status pinjaman hingga akhir musim 2018/19 setelah membayar bandrol sebesar 18 juta poundsterling atau sekitar Rp334 miliar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di IN DOSPORT

1.1K