Liga Indonesia

Gabung Persija Jakarta, Rishadi Fauzi Sembunyikan Rahasia

Sabtu, 26 Januari 2019 17:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Persija Jakarta
Striker anyar Persija Jakarta, Rishadi Fauzi Copyright: © Persija Jakarta
Striker anyar Persija Jakarta, Rishadi Fauzi

INDOSPORT.COM - Rishadi Fauzi memang sudah resmi menjadi pemain pinjaman Persija Jakarta. Namun hingga saat ini tidak diketahui klub mana yang meminjamkan Rishadi kepada Persija Jakarta.

Rishadi memang akan membantu Persija Jakarta dalam jangka waktu empat bulan ke depan. Dia disiapkan Persija untuk mengarung kompetisi Asia.

Kepastian peminjaman mantan pemain Persebaya ini juga sudah disebutkan oleh manajemen Persija Jakarta. Baginya Persija hanya dapat meminjam karena Rishadi sudah menjalin kesepakatan dengan salah satu klub.

"Dia sudah dapat klub baru. Tapi kita sudah pinjam dari klub barunya," ucap Chief Operating officer (COO) Persija Jakarta M. Rafil Perdana.

Disinggung klub mana tempat berlabuh Rishadi pasca dari Persebaya, Rafil enggan membocorkan. Dia berdalih karena permintaan pemain 28 tahun itu untuk tidak disebutkan.

"Karena Rishadi tidak mau disebutkan nama klub barunya, saya mohon maaf tidak bisa sebutkan," tegasnya.

Meski dibutuhkan Persija Jakarta, Rafil menegaskan akan mengembalikan Rishadi tepat pada waktunya. Baginya sebelum Liga 1 2019 kick off, Rishadi sudah dikembalikan ke klub asalnya.

"Jadi kita pinjam ke klub barunya, nah klub barunya juga membutuhkan dia. tapi alhamdulillah kita sudah kita pinjam dengan durasi tertentu," tutup Rafil.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM