Liga Indonesia

Hadapi Persiwa Wamena, Beckham Siap Bantu Persib Bandung di Piala Indonesia

Sabtu, 26 Januari 2019 11:49 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© Instagram/@beckhamputran
Pemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha. Copyright: © Instagram/@beckhamputran
Pemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha.

INDOSPORT.COM- Memasuki babak 32 besar Piala Indonesia, Persib Bandung akan berhadapan dengan Persiwa Wamena di Stadion Wijayakusuma, Cilacap pada hari Minggu (27/01/19) nanti. Dalam laga tersebut, Maung Bandung dipastikan akan membawa salah satu talenta berbakatnya dari U-19 yakni Beckham Putra Nugraha.

Menanggapi hal ini, Beckham sendiri mengakui bersyukur atas kesempatan yang diberikan oleh Miljan Radovic kepadanya. Walau tidak ada jaminan akan bermain pada laga itu, dirinya tidak akan mempermasalahkan hal tersebut. Baginya dipanggil untuk memperkuat tim senior merupakan sebuah kebanggaan tersendiri.

"Tentunya Beckham bersyukur banget dan senang karena dikasih kesempatan lagi untuk memperkuat tim senior. Urusan diturunkan atau enggak ya itu urusan pelatih," ucapnya dilansir situs resmi Persib.

Beckham sendiri telah melakoni debutnya bersama tim senior Persib, kala berhadapan dengan PSKC Cimahi di babak 128 besar Piala Indonesia bulan Agustus 2018 yang lalu. Karena hal itu, dirinya pun berambisi bisa memberikan permainan terbaiknya andai diberikan kesempatan untuk turun.

"Beckham cuma bertekad memberikan yang terbaik kalau nanti diturunkan dan dikasih kesempatan," lanjutnya.

Selain Beckham, Radovic turut membawa punggawa Persib U-19 lainnya, seperti M. Syafril Lestaluhu dan Mario Jardel. Begitu pula dengan dua rekrutan anyar Maung Bandung yakni Esteban Vizcarra dan Srdjan Lopicic.

Di sisi lain, pada pertandingan nanti, Persib Bandung tidak bisa membawa nama-nama seperti Supardi Nasir, Ghozali Siregas, dan Bojan Malisic saat melawan Persiwa nanti.

Terus Ikuti Update Sepak bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%