Liga Indonesia

Hadapi PSM Makassar, Kalteng Putra Akan Manfaatkan PSS Sleman

Sabtu, 26 Januari 2019 08:26 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tim promosi Liga 1 2019 Kalteng Putra akan menghadapi lawan berat PSM Makassar di babak 32 besar Piala Indonesia.

Akan melakoni laga leg pertama di kandang sendiri hari ini, Sabtu (26/01/19), Kalteng Putra menyimpan optimisme tinggi bisa meraih kemenangan di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

Dukungan dari publik sepak bola Kalimantan Selatan menjadi salah satu faktor yang dinilai pelatih baru Kalteng Putra, Gomes de Oliviera akan membuat anak asuhnya bisa meladeni tim besar seperti PSM Makassar.

Selain itu, kondisi PSM Makassar yang masih dalam masa persiapan, seperti halnya Kalteng Putra juga, diyakini Gomes bisa membuka peluang mereka untuk bisa mengimbangi dalam pertandingan, bahkan meraih kemenangan.

“Partai ini pertandingan pertama Kalteng Putra sebagai klub Liga 1. Kami akan melawan tim besar PSM. Kondisi ini akan menarik minat penonton untuk menonton dan memberi dukungan langsung di stadion."

“PSM melakukan bongkar pasang pemain. Kalteng Putra juga begitu. Waktu persiapan saya kira juga sama-sama minim. Jadi kemungkinan kami mengikuti jejak PSS (menang) sangat terbuka,” jelas Gomes, seperti dilansir halaman resmi PSSI.