Bursa Transfer

Guardiola Ungkap Alasan Manchester City Sulit Menyaingi Barcelona dan Real Madrid

Sabtu, 26 Januari 2019 17:23 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Pep Guardiola, pelatih Manchester City. Copyright: © Getty Images
Pep Guardiola, pelatih Manchester City.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa saat ini timnya tidak mampu mengimbangi Barcelona dan Real Madrid dalam hal mendatangkan pemain. Menurutnya The Citizen dalam level yang berbeda.

Dilansir dari laman Goal Internasional, Guardiola menjelaskan alasan kenapa banyak pemain yang ingin bermain di dua klub raksasa La Liga tersebut.

"Saya telah menegaskan berkali-kali, sulit untuk mengalhkan Barcelona dan Real Madrid dalam perebutan pemain. Mereka memiliki nama besar dan dana yang fantastis. Sulit bagi pemain menolak tawaran dari dua klub tersebut." ujar Pep Guardiola.

Mantan pelatih Baryern Munchen ini juga membicarakan kenaikan harga jual para pemain yang semakin menggila. Baginya, kenaikan harga pesepak bola bermula ketika Paris Saint Germain (PSG) memboyong Neymar Jr dari Barcelona dua musim silam.

"Harga pemain semakin membesar dan gaji pemain semakin meningkat setelah kedatangan Neymar ke PSG. itulah mengapa kami harus mengubah kebijakan transfer kami. Manchester City harus lebih cepat dan pandai kektika ingin mendatangkan pemain," tutupnya.

Sebelumnya Manchester City adalah klub terdepan yang menginginkan jasa wonderkid dari klub Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong. Namun pemain berkebangsaan Belanda tersebut lebih memilih bergabung bersama Barcelona ketimbang Manchester City.

.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM