Bursa Transfer

Levante Tertarik Datangkan Bek Muda Manchester United

Sabtu, 26 Januari 2019 08:54 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub La Liga Spanyol, Levante sedang mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan bek milik Manchester United, Timothy Fosu-Mensah. Saat ini, bek berkebangsaan Belanda itu sedang menjalani masa peminjaman di Fulham.

Fosu-Mensah tampaknya sedang mencari jalan keluar untuk hengkang ke klub lain. Sebab dia kurang mendapat kepercayaan dari sang pelatih, Claudio Ranieri. Dia baru delapan kali tampil bersama Fulham di musim ini.

Dilaporkan ESPN, Levante pun mencoba untuk mendatangkan bek berusia 21 tahun tersebut. Klub yang saat ini menempati posisi ke-10 di tabel klasemen sementara La Liga itu harus bergerak cepat, karena bursa transfer musim dingin telah memasuki pekan terakhir.

Fosu-Mensah pertama kali dipromosikan di skuat utama Setan Merah oleh Van Gaal. Sejak itu, dia sering mendapatkan jam terbang, meskipun kerap tampil sebagai pemain pengganti.

Di musim lalu pun saat dipinjamkan ke Crystal Palace, Fosu-Mensah sering diandalkan oleh pelatih Roy Hudgson.

Kini, dia mencoba mencari klub baru yang bisa memberikan waktu bermain reguler demi perkembangan kariernya. Levante bisa menjadi pilihan tepat. Levante yang saat ini.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM